Polisi Tingkatkan Patroli Pasar Tradisional di Bulan Ramadhan

Avatar

LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resor Lhokseumawe telah meningkatkan patroli dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan pasar tradisional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada bulan Ramadhan, selasa (12/3/2024) .

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kekhawatiran akan potensi gangguan keamanan dan kriminalitas di sekitar pasar.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas jual-beli dan keramaian di pasar tradisional, kehadiran polisi sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada pedagang dan pengunjung.

Patroli rutin perlu ditingkatkan, kata AKP marjuli, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, penipuan, atau tindak kejahatan lainnya.

Peningkatan patroli di pasar tradisional ini, sebut AKP Marjuli, merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dengan adanya kehadiran polisi yang terus menerus di lokasi pasar, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pedagang serta pengunjung, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia