News  

Empat Mahasiswa UMMAH Raih Prestasi Pada Kejuaraan Pentaque Aceh Open 2024

Riza

Aceh Tengah – Empat mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Petanque Aceh Open 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima, Kejuaraan Petanque Aceh Open 2024 diselenggarakan oleh Pengprof FOPI Aceh bekerja sama dengan DISPORA dan IGORNAS Aceh Tengah. Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2024 di lapangan Petanque Musara Alun Kabupaten Aceh Tengah.

“Dua mahasiswa UMMAH yang berhasil meraih prestasi adalah Hendi Mahardika dan Sahrul Wanara, keduanya meraih gelar juara 2. Sementara itu, Al Majri Khalid dan Ahmadi meraih gelar juara 3,” ungkap Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UMMAH, Zainal Abidin, M.Pd, dalam siaran pers yang diterima pada Selasa, 5 Maret 2024.

“Prestasi yang diraih oleh mahasiswa UMMAH menunjukkan eksistensinya di dunia olahraga tingkat Provinsi,” tambah Zainal Abidin, M.Pd.

“Keberhasilan ini turut mengangkat nama baik Universitas UMMAH sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Aceh,” pungkasnya.

Sumber : Rilis

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia