News  

Dandim 0103/Aceh Utara Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Lhokseumawe

Affandi Tay

LHOKSEUMAWE- Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Kota Lhokseumawe Bertempat di Jalan Peutuah Ibrahim Desa Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, (23/02/2024).

Acara ini menandai pergantian kepemimpinan LPP RRI Lhokseumawe dari pejabat lama, Siti Saraswulan, S.Sn., M.Sn, kepada pejabat baru, Antoni, S.Sos.

Dalam sambutannya, Ibu Siti Saraswulan, S.Sn., M.Sn menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para tamu undangan atas kehadiran mereka, serta mengungkapkan kebahagiaannya atas tingkat kebersamaan selama masa jabatannya.

Sebelum saya meninggalkan Kota Lhokseumawe RRI Lhokseumawe mendapatkan penghargaan peringatan kedua. Semoga terus dipertahankan untuk semua teman-teman.

Saya belum banyak berbuat selama 16 bulan di Kota Lhokseumawe ini, namun harapan saya kepada yang baru yaitu bapak Antoni, S.Sos dapat melanjutkan kerjasama dengan Stakeholder dan juga berbagai pihak yang ada di wilayah kerja RRI Lhokseumawe.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., menyampaikan selamat kepada pejabat baru, bapak Antoni, S.Sos, dan berharap agar program kerjasama dan sinergitas dengan Penerangan Kodim 0103/Aceh Utara dapat berlanjut. Dandim juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama, Ibu Siti Saraswulan, S.Sn., M.Sn semoga sukses di tempat tugas yang baru.

“RRI merupakan media yang menjadi Garda terdepan sebagai Lembaga Penyiar Publik (LPP), maka dari itu, Kami juga memohon serta dukungannya untuk menginformasikan dan memberikan edukasi yang positif kepada masyarakat”, ungkap Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut

Pj Walikota Lhokseumawe yang di wakili Staf Ahli Wali Kota Lhokseumawe Bukhari, S.Sos., M.Si., Kajari Lhokseumawe diwakili oleh Egie Yoga Pradana, Plt. Kadis Dayah Aceh Utara Mirza Gunawan, Kepala Bandara Malikussaleh Sofian, Kepala RRI Banda Aceh selaku Korwil Nusantara 17 Drs. Budi Nugroho, P. DIPL., JUR, Kepala RRI Meulaboh diwakili oleh Junaidi Ariansyah, S.Sos, Kepala RRI Takengon Nurdin, M.Sos. serta para undangan lainnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia