Rapat Pleno di kantor Camat, Personel Polsek Samudera dan BKO Polres Lhokseumawe Siaga di Lokasi

Avatar

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Samudera dan BKO Polres Lhokseumawe siaga di lokasi berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di kantor Camat Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (18/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengatakan, penyiagaan personel ini guna mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan tersebut

“Rapat pleno ini dilaksanakan sampai malam hari, adapun desa yg telah selesai melaksanakan Rekapitulasi perolehan suara sebanyak lima desa dengan jumlah sebanyak enam Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujarnya.

Lanjut kapolsek, rapat pleno dimaksud akan dilanjutkan di hari berikutnya dan akan terus mendapat pengamanan melekat dari personel Kepolisian. Selain itu, pengamanan juga terus dilakukan personel di gudang logistik PPK.

“Pengamanan ini merupakan Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pasca pemungutan suara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkas AKP Saiful Bahri.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia