Personel Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Caleg Parlok dan Parnas

Avatar

LHOKSEUMAWE – Personel gabungan Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye calon legislatif (caleg) dari partai lokal (parlok) dan partai nasional (parnas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (7/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan di sekitar lokasi kampanye caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai Gerindra di Blang Panyang, Muara Satu, Kota Lhokseumawe

Selanjutnya, pengamanan kampanye tatap muka caleg dari Partai Aceh di Desa Blang Cut, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, kampanye di Posko Pemenangan Partai Nasdem di Blang Naleung Mameh, Muara Satu, Kota Lhokseumawe dan kampanye caleg DPRA di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara yang dilaksanakan pada malam hari.

“Pengamanan tersebut rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg dan masyarakat yang hadir,” pungkasnya.

Tidak hanya pengamanan kampanye, tambah kasi humas, personel gabungan Polres Lhokseumawe juga melaksanakan patroli dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu Kota Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia