Patroli Rutin Malam Hari, Polisi Sisir Dua desa di Simpang Keuramat

Avatar

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin, dalam kegiatan ini personel menyisir dua desa di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (4/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmansyah mengatakan, personel berpatroli di Desa Paya Leupah dan Desa Paya Teungoh. Sasarannya, tempat berkumpulnya masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

“Selain berpatroli, polisi juga menyambagi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” ujarnya

Lanjutnya, patroli ini sebagai upaya Kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Personel juga mengimbau warga supaya tidak beraktivitas sampai larut malam, kemudian meminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

Diharapkan, sebut Ipda Darmansyah, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia