News  

Babinsa  Koramil 02/Ktm Kodim 0103/Aceh Utara Bantu Warga Membuat Saluran Air

Affandi Tay

ACEH UTARA – Kepedulian Babinsa Koramil 02/Ktm Kodim 0103/Aceh Utara Serda Muhammad Nasir kepada masyarakat binaannya, dengan semangat mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat begitu tampak jelas dan benar-benar nyata terbukti di lapangan.

Hal tersebut terbukti, saat adanya pekerjaan pembuatan Parit (Saluran Air) yang ada di wilayah desa binaan Babinsa Serda Muhammad Nasir membantu warganya bergotong royong di desa Menasah Kumbang, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (04/02/2024).

Babinsa Serda Muhammad Nasir mengatakan Kerja bakti pembuatan saluran air ini merupakan gotong royong terkait agar adanya pengairan yang mengalir di pinggir jalan dengan lancar, sehingga apabila musim penghujan datang tidak terjadi sumbatan yg mengakibatkan genangan air.

Melalui gotong-royong pembuatan saluran air ini, dapat menciptakan jalinan kebersamaan baik itu antar warga maupun TNI dan rakyat, sehingga dapat bersinergi dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan desa ini, lanjut Babinsa.

“Semoga dengan selesainya pembuatan saluran air ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Menasah Kumbang dan kami para Babinsa akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat binaan kami masing-masing”, harap Serda Nasir.

Lanjut Babinsa, “Bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia