News  

Dandim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan Dari Tim Audit Itdam Iskandar Muda

Affandi Tay

ACEH UTARA- Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar, S.T.,M.M.,M.H.I., menerima kunjungan Tim Audit Itdam IM yang dipimpin Kol. Arm Iwan Setiawan S.E. bersama lima anggota tim di Makodim 0103/Aceh Utara, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (24/01/2024).

Kunjungan Ketua tim Audit Kol. Arm Iwan Setiawan S.E., ke Makodim 0103/Aceh Utara didampingi oleh Sekretaris tim Letkol Inf T. Said Hadi Sulaiman, S.Pd., serta Perwira Pemeriksa Letkol Kav M.Ibnu Y.Iskandar, S.H.,M.H., Letkol Inf Drs. Bakhtiar., Letkol Kav Drs.Yusri, M.H., dan Letkol Inf Syamsirmas, S.E.

Dalam arahannya Ketua Tim Audit Itdam IM Kolonel Arm Iwan Setiawan S.E. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan di Satuan jajaran Kodam IM. Pemeriksaan tersebut merupakan tindakan atau upaya untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal hal yang tidak semestinya terjadi di segala bidang.

“Fungsi Audit ini dalam suatu organisasi merupakan sebuah proses dan mekanisme yang harus dilaksanakan, sebab Audit menjadi bagian internal dari sebuah sistem pertanggung jawaban kinerja”, terang Kol Arm Iwan Setiawan.

“Untuk itu kepada Satuan Kodim 0103/Aceh Utara, harus kooperatif dalam memberikan data-data yang lengkap dan akurat”, tambahnya.

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar S.T.,M.M.,M.H.I., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itdam IM di Makodim 0103/Aceh Utara. Di penyampaianya, bahwa kegiatan Audit ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi.

“Semoga kegiatan ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, khususnya para pemangku jabatan Staf di Kodim 0103/Aceh Utara”, ujar Dandim.

Letkol Kav Mahkyar juga mengharapakan Kepada Tim Audit Itdam IM untuk memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang Intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di satuan, sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia