News  

Ratusan Santri Deklarasi Dukungan untuk Muslim Demokrat di Aceh Utara

Zamanhuri
Muslim, S.HI.,MM pada acara deklarasi Santri BM, Selasa, (16/1/2024), (Foto: Zamanhuri)

Lhoksukon – Ratusan santri Bang Muslim dari 4 Kabupaten secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Muslim, S.HI.,MM, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Aceh 2, nomor urut 1. Acara ini berlangsung di Gampong Tutong Lhoksukon Aceh Utara, Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam acara tersebut, ratusan Santri BM dengan penuh semangat menyatakan ikrar kesetiaan mereka terhadap Bang Muslim dan menjadi momentum penting dalam mendukung perwakilan mereka di tingkat nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), serta petinggi dari Partai Demokrat Aceh. Kehadiran mereka memperkuat solidaritas dan sinergi dalam rangka menggalang dukungan untuk mencapai tujuan politik yang diinginkan.

Ketua Santri Bang Muslim, Tgk. Hafis Al Mansuri, dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran Bang Muslim sebagai wakil rakyat untuk memberikan suara dan mendukung aspirasi masyarakat Aceh di tingkat nasional.

“Bang Muslim sudah 3 periode menjabat sebagai Anggota DPR RI. Selama menjabat, beliau telah banyak berbuat untuk Aceh, termasuk bidang pendidikan Dayah,” ungkap Hafis.

Muslim, S.HI., MM dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya peran santri sebagai garda terdepan dalam membangun masa depan Aceh. Dia menekankan bahwa santri hari ini harus menjadi subjek yang aktif, bukan sebagai objek, serta diamanahkan untuk mengisi berbagai posisi, termasuk dalam pengembangan bidang ekonomi.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan, termasuk memperkuat peran Dayah dalam membentuk generasi penerus yang terdidik dan berdaya saing, ungkap Muslim.

Acara deklarasi ini juga diwarnai dengan kehadiran tokoh-tokoh masyarakat yang memberikan dukungan moril kepada Caleg nomor urut 1 ini. Dengan semangat yang berkobar, deklarasi dukungan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Caleg dan timnya untuk terus berjuang mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat di wilayah pemilihan Aceh 2.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia