Amazon Prime Gratis: Cara Mendapatkan dan Cara Login

Riza
amazon prime gratis
Amazon Prime gratis. (Unsplash)

Amazon Prime Gratis adalah paket gratis dari layanan video streaming untuk nonton movie maupun series milik Amazon. Hadir ke pengguna Indonesia sejak Agustus 2022. Sebelum pengguna terus menggunakan layanan ini, tentu dapat mencobanya secara gratis terlebih dahulu. Amazon Prime Video gratis dapat didapatkan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bonus dari paket bundling provider seluler.

Untuk mendapatkan akses gratis untuk pengguna Telkomsel, berikut caranya:

  • Pastikan telah menginstall aplikasi MyTelkomsel
  • Beli paket ‘Combo Sakti’ yang sesuai, untuk pengguna tertentu paket tersedia mulai dari Rp. 14.000
  • Bayar dengan pulsa, e-wallet, atau kartu debit
  • Setelah paket aktif, anda akan mendapatkan SMS untuk melakukan redeem Amazon Prime Video gratis.
  • Klik pada tautan pada SMS, lanjutkan dengan membuat akun Amazon apabila belum ada akun. Bila sudah ada, silakan login
  • Terakhir, akan diarahkan ke lama landing yang memberitahukan proses reedem berhasil. Bila gagal, proses dapat diulang dengan mengunjungi tautan dari SMS.

Cara Login Amazon Prime Video

  • Pastikan sudah memasang aplikasi Amazon Prime Video
  • Buka aplikasi
  • Isi nomor hp atau alamat email serta kata sandi akun
  • Tekan tombol ‘login’ atau ‘masuk’
  • Selesai
Baca juga :   Nonton Fast X : Petualangan Terbaru Dom Toretto dan Keluarga

Paket ‘Combo Sakti’ adalah paket internet, telepon, dan SMS yang ditawarkan oleh Telkomsel. Beberapa paket memberikan bonus akses gratis ke layanan entertaiment seperti Disney Plus, Amazon Prime Video, dan aplikasi lainnya. Pastikan membaca syarat dan ketentuan, karena layanan yang ditawarkan dapat berbeda-beda untuk pengguna dan waktu tertentu.

“Paket Combo SAKTI adalah paket yang sebelumnya dikenal dengan nama Paket Combo Terbaik Untukmu atau Paket Spesial yang tersedia pada channel penjualan Telkomsel, seperti UMB *363# atau outlet (DigiPOS),” demikian keterangan salah satu syarat dan ketentuan dalam situs remsi Telkomsel, dikutip Notula.news, Jumat (1/12/2023).

Amazon Prime Video adalah layanan streaming video yang disediakan oleh Amazon. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai konten seperti film, acara TV, dokumenter, dan produksi asli Amazon Prime. Untuk mengakses Amazon Prime Video, pengguna perlu menjadi pelanggan Amazon Prime, yang juga memberikan keuntungan lain seperti pengiriman gratis untuk beberapa produk, akses ke layanan musik, dan lainnya.

Baca juga :   Nonton Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One

Dengan beragam konten yang tersedia, Amazon Prime Video menyediakan opsi tontonan yang luas untuk berbagai selera dan preferensi. Pengguna dapat menonton konten secara streaming tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Layanan ini tersedia di berbagai perangkat, termasuk ponsel pintar, tablet, televisi pintar, dan perangkat streaming media. Selain itu, Amazon Prime Video juga sering memproduksi konten asli yang dikenal dengan sebutan “Amazon Originals,” seperti seri TV dan film yang eksklusif untuk pelanggan Amazon Prime.

Amazon Prime Video termasuk ke dalam jenis layanan streaming video atau layanan video on demand (VOD). Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menonton konten video secara online tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Pelanggan dapat mengakses berbagai film, acara TV, dan konten lainnya melalui internet menggunakan perangkat yang terhubung seperti ponsel pintar, tablet, televisi pintar, dan perangkat streaming media. Sebagai bagian dari paket Amazon Prime, layanan ini juga menyediakan keuntungan tambahan seperti pengiriman gratis untuk beberapa produk dan akses ke layanan-layanan lainnya.

 

 

 

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia