News  

Lebih Akrab dengan warga, Serda Edi Babinsa Koramil 14/Tja Kodim 0103/Aceh Utara Lakukan Komsos .

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – ACEH UTARA. Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Inilah yang di lakukan Babinsa Koramil 14/Tja Kodim 0103/Aceh Utara, Serda Edi memanfaatkan waktu luang dengan baik dalam melaksanakan Giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan di Desa Tanjong Ara, Kecamatan Tanah Jambo aye Kabupaten Aceh Utara. Selasa (7/11/2023)

Kehadiran Serda Edi dalam kegiatan Komsos ini tidak hanya mempererat ikatan emosional antara TNI dan masyarakat, tetapi juga memberikan manfaat nyata dalam upaya peningkatan kualitas hidup warga Desa Tanjung Ara. Masyarakat dapat mengungkapkan berbagai permasalahan yang dihadapi dan mencari solusi bersama.

Komsos adalah kegiatan yang memiliki tujuan untuk mempererat hubungan antara aparat TNI dan masyarakat. Serda Edi selalu berinteraksi dengan warga Desa Tanjung ara, mendengarkan berbagai aspirasi, serta memberikan informasi dan penyuluhan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi TNI.

Dalam keaktifan Serda Edi sebagai babinsa dari Koramil 14/Tanah Jambo Aye merupakan contoh yang baik bagi anggota lainnya dalam memanfaatkan waktu luang untuk berkontribusi positif dalam masyarakat. Diharapkan kegiatan baik ini akan terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat binaan di wilayah.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia