News  

Tips dari Bang Azhari: Meraih Kesuksesan melalui Digital Marketing

Riza
Bang Azhari saat memberikan maetri terkait marketing digital pada kegiatan sosialisasi di Kawasan Industri Aceh Millenium (I-AM), di Paloh Dayah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada Rabu (11/10/2023). (Foto: Affandi Tay)

Lhokseumawe – Bang Azhari memberikan pengetahuan terkait marketing digital pada kegiatan sosialisasi di Kawasan Industri Aceh Millenium (I-AM) yang fokus pada agro wisata pertanian dan industri di Paloh Dayah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada Rabu (11/10/2023).

Dalam presentasinya, Azhari mengambil kutipan inspiratif dari Jack Ma, yang menyatakan, “Kompetisi masa depan bukanlah hanya mengenai ilmu pengetahuan, tetapi lebih tentang imajinasi dan kreativitas.”

Azhari menekankan bahwa di masa kini, terutama dalam era digital, terjadi banyak perubahan signifikan terutama di bidang teknologi. Dia menyebutkan, “Perubahan yang paling signifikan ada di tangan kita sendiri, yaitu smartphone atau ponsel pintar.”

Pemuda wirausaha ini juga menambahkan, “Digital marketing memiliki potensi untuk mengubah seseorang dari yang tidak memiliki apapun menjadi sukses, dan pertumbuhan marketing digital ini tidak hanya linear, melainkan eksponensial. Melalui smartphone, seseorang bahkan dapat menjadi orang kaya hanya dengan sebuah produk.”

Baca juga :   Bang Azhari Serahkan Bingkisan kepada Anak-anak Peserta Khitan di Blang Mangat

Namun, owner klinik ternama di Lhokseumawe itu menyoroti bahwa smartphone tidak akan bermakna tanpa akses internet. Oleh karena itu, dia mengajak kelompok tani dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan dalam dunia pemasaran pada era teknologi saat ini.

“Kegiatan ini memiliki dampak positif dalam memperluas pengetahuan dan pandangan kita tentang bagaimana memanfaatkan media sosial (medsos) untuk berjualan atau memasarkan produk yang dimiliki,” tambahnya.

Penulis : Jefri Tamara
Editor : Riza Mirza

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia