News  

Hasbi Terpilih Sebagai Geuchik Gampong Ujong Reuba Meurah Mulia, Periode 2023/2029

Zamanhuri
Penghitungan kertas suara Pemilihan Geuchik Ujong Reuba Meurah Mulia, Senin, (4/9/2023), (Foto: Notula/ Zamanhuri)

Aceh Utara – Masyarakat Gampong Ujong Reuba Kecamatan Meurah Mulia Aceh Utara telah menggelar pemilihan geuchik untuk masa jabatan 2023/2029. Pemilihan berlangsung dengan lancar dan aman di meunasah Gampong setempat. Senin, 4 September 2023.

Pada pemilihan tersebut, terdapat dua kandidat calon, yaitu nomor urut 1 Hasbi dan calon nomor urut 2 Mulyadi. Hasbi berhasil terpilih menjadi Geuchik dengan memperoleh dukungan suara sebanyak 171, sementara Mulyadi mendapat suara sebanyak 96. Jumlah pemilih mencapai 269 orang, dengan suara sah sebanyak 267.

Rekapitulasi perolehan suara pemilihan Geuchik Gampong Ujong Reuba Meurah Mulia, Senin (4/9/2023), (Foto: Notula/ Zamanhuri)

Ketua Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong Ujong Reuba, Junaidi, menyatakan bahwa proses pemilihan geuchik berjalan dengan baik, mengikuti semua tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mulai dari penjaringan calon hingga pemilihan.

Kasi Pemerintahan Mukim dan Gampong, Kantor Camat Meurah Mulia, Harwin, SH.i, menegaskan bahwa kedua calon Geuchik tersebut merupakan putra terbaik Gampong Reuba. Diharapkan Geuchik terpilih dapat merangkul pesaingnya untuk membangun Gampong Ujong Reuba ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Pemilihan ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan Gampong Reuba, di mana masyarakat telah menentukan pemimpin yang akan memandu mereka selama 5 tahun. Dengan Hasbi sebagai Geuchik terpilih, kita harapkan kemajuan dan kesejahteraan Gampong ini terwujud,” tutup Harwin. []

Penulis : Zamanhuri

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia