News  

Dandim 0103/Aut Lepas 20 Rider di Event IMTA Dalam Rangka HUT RI ke-78

Affandi Tay

NOTULA.NEWS- LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, melepas keberangkatan 20 orang dari Tim Trail Kodim setempat, untuk mengikuti event trabas Iskandar Muda Trail Adventure (IMTA) dalam rangka semarak kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023.

 

Pelepasan dilakukan oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, sekaligus memimpin doa bersama di Lapangan Makodim 0103/Aut di Kota Lhokseumawe.

 

IMTA dalam rangka menyemarakan HUT Ke-78 RI, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, dengan mengusung tema Merah Putih Jelajah Adventure Tujuh Belas (Melaju).

 

Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, berpesan kepada rider untuk tetap menjaga sportifitas, kekompakan dan selalu memperhatikan faktor keamanan selama mengikuti even tersebut.

 

“Total kita berangkatkan 20 rider guna mengikuti event IMTA dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI,” ujar Dandim.

 

Dandim juga berharap kepada para rider dengan adanya event IMTA ini, bisa menjadi wadah mempererat tali silaturahmi antara para rider se-Aceh dan Sumatera.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia