News  

Dandim 0103/Aut Serahkan Mantan Paskibraka Kepada Kadis Pora

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE –Dadim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, Melasanakan kegiatan penyerahan mantan Paskibra tahun 2023, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, Kepada pihak Kadis Pora, yang berlangsung di Aula Yudha Makodin Setempat, di Jl. Kol Rifa’i Harahap Ds. Kp. Jawa Lama Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, jum’at(18/08/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol INF Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P, Pasi Ops Dim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Zulkhaizir, Kaban Kesbangpol Lhokseumawe, Zulkifli, Kabid Kepemudaan Dispora Aceh Utara M. Hasan, S

Pd, serta Para Mantan Paskibra Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

 

Pada kegiatan tersebut Dandim mengucapkan terimakasih, atas keberhasilan Para Paskibraka Binaan yang di latih dan tempa selama 45 Hari.

 

“Adek-adek dilatih dengan keteguhan dan keyakinan yang kuat diberikan kesempatan menjadi pahlawan Paskibra dan menjadi kebanggan Pemerintah daerah, kebanggaan orang tua, kebanggaan sekolahan dan juga diri sendiri”, Ucap Dandim.

 

Kepada seluruh Paskibraka Dandim berpesan untuk tetap semangat, dan terus berkarya untuk negeri, karena kalian merupakan generasi emas, yang akan menggantikan para pemimpin negeri di masa yang akan datang.

 

Dandim menambahkan, Pelatihan yang sudah di dapat nantinya diterapkan di kehidupan sehari-hari, dan ditularkan kepada teman di sekolah dan teman di lingkungan, agar sikap dan perilaku kedisiplinan tidak luntur begitu saja.

 

Dengan hadirnya pihak dinas Pemuda Olahraga dan Kesbangpol Lhokseumawe, serta Pasi Ops, hak-hak Paskibraka akan diberikan yang terbaik, dan juga akan diberikan liburan bersama para pelatih serta pembina nantinya.

 

“Setelah saya serahkan nanti adek-adek akan diserahkan kepada pihak orang tuanya sampai dengan keadaan selamat dan lengkap”, pungkas Dandim.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia