News  

Dalam rangka HUT RI ke 78, Merah Putih akan dikibarkan sepanjang jalan Gunung Salak Aceh Utara.

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE –Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, gelar silaturahmi dengan Ormas, se Aceh Utara/Kota Lhokseumawe, dalam rangka pengibaran Bendera Merah Putih, Di sepanjang Gunung Salak, yang berlangsung di Makodim setempat, selasa (01/08/2023).

 

Dalam acara silaturahmi tersebut, Dandim bersama Ketua Ormas dan Mahasiswa, membahas Kegiatan Tentang pemasangan ribuan Bendera Merah Putih di sepanjang Gunung Salak (17 KM sesuai tanggal Kemerdekaan RI), kemudian tentang Mekanisme Kegiatan, serta Membahas Lokasi yang akan di gunakan untuk kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih.

 

Terakhir dalam perbincangan itu juga turut di bicarakan Rencana akan di dilaksanakannya Kemah Reuni Kebangsaan bersama Forkopimda dan Ormas Pemuda di bulan Agustus 2023.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim berpesan kepada para ketua ormas yang hadir, untuk selalu kompak, dalam membangun daerah, serta tumbuhkan jiwa serta semangat nasionalisme terhadap bangsa, khususnya di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

 

Dandim berharap, kepada ormas dan mahasiswa, serta seluruh masyarakat, untuk turut andil, dan bersama sama menyukseskan kegiatan pemasangan ribuan Bendera Merah Putih di sepanjang jalan Gunung Salak (17 KM), dalam rangka menyambut HUT RI ke 78.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia