News  

Dandim 0103/Aut Beri Semangat Kepada Paskibraka

Affandi Tay

Notula.news – Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P, memberikan pengarahan sekaligus kobarkan semangat kepada anak anak calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, yang berlangsung di lapangan Hiraq Kota setempat, Selasa (18/07/2023).

 

Di tahun 2023 ini, ada 70 orang siswa yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), masing-masing terdiri dari 35 orang siswa dari Aceh Utara, dan 35 orang siswa dari Kota Lhokseumawe.

 

Pada kesempatan itu Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P mengatakan, tugas yang akan dilaksanakan sebagai anggota Paskibraka dapat menambah motivasi, tekad, dan semangat pengabdian, untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara.

 

Dandim menambahkan, Paskibraka akan menjadi pusat perhatian pada peringatan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), tanggal 17 Agustus mendatang sehingga semangat dan jiwa korsa harus di bentuk dengan baik, karena pada prinsipnya Paskibraka akan menyuguhkan sesuatu yang kreatif dan demonstratif. Untuk itu, Paskibraka harus tampil atraktif, bukan hal yang biasa-biasa saja,” Ucap Dandim

 

Dandim juga mengingatkan, sebagai generasi penerus bangsa, para calon Paskibraka harus kompak, selalu berdoa demi kemajuan negara Indonesia di masa yang akan datang, Pungkas Dandim.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia