News  

Kunjungi Dandim 0103/Aut, Ini yang Dibahas Pj Bupati Aceh Utara

Bung TMR

ACEH UTARA – Pj Bupati Aceh Utara, Dr Drs Mahyuzar M.Si, berkunjung ke kediaman Dandim Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe, Senin (17/7/2023) malam. Kedatangan Pj bupati diterima langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, SIP, MIP, beserta para perwira dan staf kodim.

Mahyuzar dalam kesempatan itu mengharapkan bantuan, dukungan, serta kerja sama dari jajaran Kodim 0103/Aceh Utara. Ia berharap agar bersama-sama dapat mewujudkan wilayah Aceh Utara yang kondusif, aman, dan lebih maju.

“Sebagai kepala daerah, saya perlu melakukan koordinasi dan kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan jajaran Kodim 0103/Aut. Hal ini karena antara Pemkab Aceh Utara dan Kodim 0103 merupakan satu wadah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Selain itu, Kodim Aceh Utara memiliki wilayah pembinaan teritorial dengan ujung tombaknya yakni para Babinsa, yang tentu sangat membantu kesuksesan program pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :   Apresiasi Para Inovator Daerah, Pemkab Aceh Utara Beri Hadiah dan Penghargaan

Mahyuzar juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama ini kepada Pemkab Aceh Utara. “Dengan sinergi dan kerjasama selama ini, kami mengucapkan terima kasih, dan tentunya kami terus mengharapkan saran serta masukan dari seluruh elemen yang ada, termasuk jajaran TNI,” sebutnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Dandim 0103/Aceh Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Mahyuzar di kediamannya yang dilanjutkan di Kantor Kodim 0103/Aut.

Dandim juga berharap agar silaturahmi dan koordinasi ini akan terus terjalin serta semakin erat dalam menjaga kondusifitas wilayah teritorial Aceh Utara.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia