News  

Pilciksung Gampong Jawa Baru, T Yulizar Menang Telak

Bung TMR

LHOKSEUMAWE – T Yulizar memang telah dalam perolehan suara pada Pemilihan Keuchik secara langsung (Pilciksung) di Gampong Jawa Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (18/12/2022).

Pantauan notula.news, pemilihan kepala desa (keuchik) ini dimulai pukul 09.00 WIB. Meskipun di bawah guyuran hujan, masyarakat setempat sangat antusias memberikan hak pilihnya di dia Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Dengan pengamanan dari personel Banda Sakti dan anggota TNI Koramil Banda Sakti, proses pemilihan berjalan aman dan sukses. Usai pemilihan, sekitar pukul 16.30 WIB dilakukan penghitungan suara. T Yulizar menang dengan 838 suara dibandingkan rivalnya, Nurdin hanya meraih 259 suara.

“Alhamdulillah saya dipercaya masyarakat untuk memimpin Gampong Jawa Baru periode 2022 – 2028,” ujar T Yulizar atau yang akrab disapa Pak Bos kepada notula.news.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya dan harus dijalankan dengan baik. Prioritas terpenting haruslah untuk kemajuan gampong ini demi terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Baca juga :   Pj Walikota Lantik 12 Pejabat Administrator Pemko Lhokseumawe

“Kepada sahabat saya Nurdin juga kita rangkul untuk sama – sama bersinergi di Gampong Jawa ini,” pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah Gampong Hagu Barat Laut, terpilih Abati Ibrahim unggul dengan suara tertinggi 320 dari sembilan kandidat yang bertanding, sementara di Gampong Keude Aceh Muhammad Ali unggul 569 suara dari tiga kandidat yang bertarung.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia