Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe Patroli di Pasar Pusong Baru

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin di seputaran pasar Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (7/5/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian, SH, MH mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel.

“Tujuan dari patroli tersebut, yakni untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di lokasi itu,” ujarnya.

Selain berpatroli, kata Ipda Edumanihar, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, mewaspadai aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Jika memarkirkan kendaraan bermotor harap memasang kunci pengaman ganda, masyarakat juga kita minta supaya memperhatikan barang bawaan,” pungkasnya.

Tambah Kasatpolairud, semoga dengan patroli dimaksud dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di pesisir pantai di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia