Dua Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli di Pusat Penjualan Takjil

Avatar

LHOKSEUMAWE – Dua Personel Polsek Syamtalira Bayu melaksanakan patroli di pusat penjualan takjil di kawasan Keude Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (20/4/2023) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH mengatakan, kegiatan tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas menjelang waktu berbuka puasa.

Lanjutnya, personel juga mengatur arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan. Sebab, pada sore hari aktivitas masyarakat di bulan suci Ramadhan lebih meningkat dari hari biasa. “Kegiatan ini dimulai pukul 17.00 sampai 18.00 WIB,” ujar Kapolsek.

Kata Iptu Sirya Iqbal, patroli dan pengamanan di pusat penjualan takjil tersebut sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya di bulan puasa.

Selain itu, sebut Kapolsek, kegiatan dimaksud sebagai upaya jajaran Polsek Syamtalira Bayu dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia