News  

Pengamanan Shalat Tarawih, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Remaja

Affandi Tay

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan pengamanan shalat tarawih di sejumlah masjid di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (4/4/2023) malam, dalam kegiatan ini personel menyambangi remaja.

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, pengamanan dilakukan personel di Masjid Al Azhar Pusong dan Masjid Baitul Mukhlisin Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Selain itu, tim URC juga mendatangi tempat berkumpulnya remaja.

 

Selain itu, kata Kasat, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jemaah serta mengantisipasi aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di lingkungan masjid selama pelaksanaan ibadah Isya dan tarawih.

 

“Personel mengimbau para remaja agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu kenyamanan jemaah ibadah shalat Isya dan tarawih,” ujarnya.

 

Pada kegiatan tersebut, sebut Kasat, untuk mencegah kemacetan sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah shalat tarawih, personel melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid tersebut.

Penulis : Affandi tay

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia