Antisipasi Kelangkaan BBM Selama Ramadhan, Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau SPBU

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memantau SPBU di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (23/3/2023), kegiatan ini guna mengantisipasi kelangkaan BBM selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam kegiatan tersebut personel mengimbau petugas SPBU agar bekerja sesuai aturan yang berlaku dan tidak melayani pengisian BBM dengan menggunakan jerigen.

“Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga stok BBM di SPBU – SPBU selama bulan suci Ramadhan agar tidak terjadi kelangkaan,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasat, personel juga meminta petugas SPBU dan masyarakat lainnya supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia