Dua Personel Polsek Muara Batu Blusukan ke Padagang Kelontong Cek Persediaan Sembako

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Dua personel Polsek Muara Batu blusukan ke pedagang kelontong untuk mengecek persediaan sembako di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (22/2/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, adapun personel yang melakukan monitoring stok sembako yakni, Aipda Hafrizal dan Briptu Taufiqurrahman. “Personel mengecek persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat ke sejumlah toko kelontong dan swalayan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, adapun stok barang yang dicek personel, yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur dan sayuran serta sejumlah barang pokok lainnya.

Kata Kapolsek, hasil pengecekan saat ini persediaan barang sembilan bahan pokok (sembako) di wilayah hukum Polsek Muara Batu tetap stabil, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

Pada kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, personel juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang sembako, karena dapat merugikan masyarakat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia