Patroli Dialogis Malam, Personel Polsek Muara Dua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara dua melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di seputaran Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe Lhokseumawe, Selasa (21/2/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Mura Dua, Ipda Roni mengatakan, personel menyisir tempat publik, pedagang dan lokasi berkumpulnya masyarakat di malam hari serta sejumlah titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kegiatan ini merupakan patroli rutin yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama yang masih beraktifitas di malam hari,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, personel mengimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum atau perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

Kapolsek menambahkan, warga diharapkan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan. “Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia