Patroli Malam Hari, Personel Polsek Banda Sakti Beri Himbauan Kepada Petugas Parkir

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel memberi himbauan kepada petugas parkir, Kamis (16/2/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, personel berpatroli dengan menyasar tempat publik, pertokoan serta tempat yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel menyambagi petugas parkir dan memberi himbauan agar tetap berhati-hati menjaga kendaraan bermotor milik masyarakat serta meminta pengguna kendaraan untuk memasang kunci pengaman ganda guna mencegah aksi curanmor,” ujarnya.

Tujuannm dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama yang masih beraktifitas di malam hari. “Masyarakat kami harapkan supaya melapor ke polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pintanya.

Tambah Iptu Faisal, patroli dialogis tersebut juga untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Lhokseumawe.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia