Kapolsek Simpang Keuramat Pantau Sembako dan Cek Tempat Relokasi Pedagang

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi memantau stok sembako dan tempat relokasi pedagang di Keude Simpang Empat, Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (15/2/2023).

Pantauan di lapangan, selain kapolsek turut hadir Camat Simpang Keuramat, Ibnu Khatab, SE, Danramil Simpang Keuramat diwakili Batuud, Peltu Sapta, Sekcam, Amrijal, S.Sos dan personel Polsek Simpang Keuramat.

“Pengecekan sembako ini untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan terhadap barang kebutuhan pokok masyarakat di pasaran,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat.

Lanjutnya, adapun barang yang dicek yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran dan sejumlah barang kebutuhan pokok lainnya. “Hasilnya, sampai saat masih tetap stabil,” pungkas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek bersama unsur Muspika juga mengecek tempat relokasi bagi pedagang yang nantinya akan berjualan selama bulan suci Ramadhan. Tujuannya, untuk lebih tertib dan teratur serta tidak menimbulkan kemacetan.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia