Jumat Curhat, Kapolsek Tingkatkan Kemitraan dengan Masyarakat

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Jumat Curhat, masyarakat Desa Kuala, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe mengharapkan jajaran Polsek Blang Mangat terus meningkatkan kemitraan dengan masyarakat guna menjaga lingkungan tetap kondusif dan mencegah gangguan Kamtibmas, Jumat (10/2/2023).

Keuchik Desa Kuala M.Amin menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dan kemitraaan yang baik selama ini. “Sampai saat ini gampong kami tidak ada masalah yang menonjol, namun kami mengharapkan kemitraan ini terus ditingkatkan untuk terciptanya rasa aman kepada masyarakat,” harapnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat mengatakan, Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan unek – unek-uneknya. Pihak Kepolisian akan menindaklanjuti setiap masukan yang diterima.

“Keluhan yang telah disampaikan akan kita tindaklanjuti, saya juga berharap hubungan baik antara Kepolisian dengan masyarakat dapat terus terjaga guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Saprudin juga mengharapkan kepada perangkat desa, jika terjadi permasalahan supaya diselesaikan secara musyawarah sesuai dengan qanun yang berlaku. “Jika timbul masalah terkait Kamtibmas, segera laporkan kepada kami pihak Kepolisian,” pintanya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia