Jadi Irup di Dayah Modern Ihyaaussunnah, Ini Pesan Personel Binmas Polres Lhokseumawe Pada Santri

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Binmas Polres Lhokseumawe menjadi inspektur upacara (irup) di Dayah Modern Ihyaaussunnah Kota Lhokseumawe, Senin (6/2/2023) pagi, dalam kegiatan ini personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada santri.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Binmas, AKP Arifin Ahmad, S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut diwakili KBO Binmas Polres Lhokseumawe, Ipda Ridwan. Dalam arahannya, personel mengharapkan para santri supaya tidak terlibat aksi tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

“Personel meminta siswa tetap fokus untuk belajar, meningkatkan kedisiplinan dan menjadi teladan dengan lebih cerdas dalam menggunakan media sosial, tidak terpengaruh dengan berita berita hoax, tidak melakukan bullying dan tidak tawuran serta penyalahgunaan Narkotika,” ujarnya.

Kata Kasat, tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mencegah dan menekan angka kenakalan remaja di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Karenanya, sosialisasi akan dilakukan setiap hari Senin ke setiap sekolah.

Upacara tersebut juga turut dihadiri pimpinan Dayah Modern Ihyaaussunnah, kepala sekolah MTs dan MA dayah tersebut, dewan guru serta ratusan santri.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia