News  

Bang Azhari Bantu Kanopi Untuk Mushalla Dusun Makmur Batuphat

Riza
Warga Dusun Makmur Batuphat Barat terima bantuan pemasangan kanopi mushala dari Azhari Foundation dan DPD PAN Lhokseumawe, 28 Januari 2023. (Foto : Afandi Tay)

Lhokseumawe – Bang Azhari melalui Azhari Foundation membantu kanopi untuk mushalla Dusun Makmur, Batuphat Barat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Ketua Dusun Makmur H. Amiruddin mengatakan, selama ini mushala tidak terpasang kanopi akibat keterbatasan anggaran di Dusun Makmur. Akibatnya, saat hujan tempias akan membasahi jamaah.

“Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu kami dikunjungi oleh Pak Azhari dan tim, dalam rangka pengobatan masal. Saat itu, kami menyampaikan keluhan kepada pak Azhari dan alhamdulillah hari ini dipasang langsung oleh pak Azhari dan tim dibantu masyarakat kami di Dusun Makmur,” ungkap Amiruddin Sabtu (28/01/2023).

“Kami atas nama masyarakat Dusun Makmur mengucapkan terima kasih kasih kepada Pak Azhari dan tim, mudah-mudahan berkah dunia akhirat dan Allah mudahkan segala urusan nya,” demikian ucap Amiruddin.

Baca juga :   Masyarakat Meunasah Mesjid Bebaskan Tanah Untuk Masjid

Bang Azhari yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Lhokseumawe mengatakan sumbangan tersebut sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat Batuphat Barat khususnya Dusun Makmur.

“Apapun itu kalau menyangkut ibadah kita upayakan kita ikut serta di dalamnya karena sebaik-baik manusia adalah yang membawa manfaat bagi manusia lainnya,” kata Azhari.

Ia berharap bantuan tersebut akan membawa manfaat untuk warga Dusun Makmur, dan dapat nyaman melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan nanti.

“Doakan kami agar selalu istiqamah di jalan Allah dan dapat berbuat lebih banyak untuk kemasalahan ummat,” pungkas Azhari.

Penulis : Affandi Tay
Editor : Mirza

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia