News  

Satgas TMMD ke-122 Bersama Warga Cat Masjid Annah Dhah

Affandi Tay

Lhokseumawe – Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 yang diinisiasi Kodim 0103/Aceh Utara, Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga setempat melakukan pengecatan Masjid Annah Dhah di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, pada Selasa (08/10/2024).

Masjid dicat dengan warna putih cerah yang membuat bangunan terlihat lebih bersih dan indah. Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara, Letda Inf Efendi, menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan ini bertujuan untuk memperindah lingkungan masjid serta menciptakan suasana yang lebih nyaman bagi jamaah.

“Dengan lingkungan masjid yang bersih, diharapkan para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan lebih tenang dan khusyuk,” ujar Letda Inf Efendi.

Ia juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat dalam membantu pengecatan masjid sangat tinggi. “Kami sangat terkesan melihat semangat masyarakat yang bergotong-royong bersama Satgas TMMD dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Dansatgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Makhyar, S.T., M.M., M.H.I., turut memberikan apresiasi atas keterlibatan warga dalam kegiatan TMMD ini.

“Keterlibatan masyarakat dalam TMMD ke-122 merupakan bukti kecintaan mereka terhadap TNI. Ini adalah langkah awal untuk memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” kata Letkol Makhyar.

Ia berharap, perubahan warna masjid ini dapat memotivasi masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga dan merawat Masjid An Nakhdhoh.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia