Antisipasi Rawan Macet Polsek Banda Sakti rutin Pengaturan dan Pengamanan Arus Lalu lintas

Avatar

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya untuk Antisipasi kemacetan di pagi hari, Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatkann kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keamanan masyarakat di sekitar area jalan Merdeka Barat disimpang depan Kantor pendopo Bupati Aceh Utara kota Lhokseumawe pada hari ini melaksanakan kegiatan “Strong Point Pagi” Jum, at, 04/10/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Banda Sakti, mengatakan Kegiatan Strong Poin ini dimulai sejak pukul 07.15 WIB dan melibatkan beberapa anggota kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar Simpang Pendopo Bupati kegiatan ini untuk mengatur lalu lintas, tercipta nya rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan serta mengurangi kemacetan, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat kota Lhokseumawe. pungkasnya.

Kapolsek Banda Sakti Juga menjelaskan, “Kegiatan Strong Point Pagi ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari menuju perkantoran Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka dapat beraktivitas dengan nyaman.”

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian terlihat aktif membantu pengendara yang akan menyebrangi jalan, Masyarakat pun menyambut baik inisiatif ini, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran polisi yang membantu menciptakan suasana yang lebih tertib dan aman.

Kegiatan Strong Point Pagi ini diharapkan dapat menjadi rutinitas yang berdampak positif bagi masyarakat dan menjadi langkah preventif untuk mengatasi potensi masalah lalu lintas di area perkantoran dan sekolah di kota Lhokseumawe, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia