News  

Dengan 1 Juta Suara, Haji Uma Kembali Duduki Kursi DPD RI

Riza

Jakarta – H. Sudirman Haji Uma resmi dilantik kembali sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia untuk periode 2024-2029. Ini merupakan periode ketiga berturut-turut sejak ia pertama kali menjabat pada tahun 2014.

Ungkapan syukur tak henti-hentinya disampaikan Haji Uma setelah dilantik pada 1 Oktober 2024. Pada Pemilu 2024, ia berhasil meraih 1.060.991 suara, jauh melampaui perolehan suara anggota terpilih kedua, Tgk Ahmada, yang memperoleh 207.464 suara.

“Alhamdulillah, dengan izin Allah dan dukungan rakyat Aceh, hari ini saya kembali dilantik sebagai anggota DPD RI untuk periode ketiga. Doakan saya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik ke depannya,” ujar Haji Uma penuh rasa syukur.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja lebih keras memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh. Haji Uma berharap dukungan dari masyarakat Aceh terus mengalir agar amanah yang diberikan kepadanya dapat dilaksanakan dengan baik.

“Hidup kita harus bermanfaat, sekurang-kurangnya memberi manfaat bagi warga sekitar,” tutup Haji Uma, mengutip moto hidupnya.

Sumber : rakyatbicara.com

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia