Personel Sat Samapta Beri Pengamanan Gudang Logistik KIP Kota Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE, – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilukada personel Satuan Samapta Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan pengamanan di gudang logistik Komisi Independensi Pemilihan (KIP) di Desa Mns Mesjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Selasa 01/10/2024.malam.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua bahan logistik pemilu tersimpan dengan aman dan tidak ada gangguan selama proses distribusi. Personel Sat Samapta dilengkapi dengan peralatan standar dan menjalankan prosedur keamanan yang ketat, termasuk patroli rutin di area gudang.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli menegaskan pentingnya pengamanan ini agar semua tahapan pemilu berjalan lancar dan aman. “Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan keamanan demi terciptanya pemilukada Walikota dan wakil walikota Lhokseumawe yang damai dan demokratis,” ujarnya.

Pengamanan gudang logistik ini akan berlangsung hingga hari H pemungutan suara, dan pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan KIP untuk memastikan segala kebutuhan logistik dapat terpenuhi dengan baik.

Dengan langkah ini, diharapkan masyarakat kota Lhokseumawe dapat melaksanakan hak suara mereka dengan tenang dan aman.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia