Polisi Saweu Sikula, Satlantas Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas di SMK Negeri 8

Avatar

LHOKSEUMAWE – Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan “Polisi Saweu Sikula” di SMK Negeri 8 Lhokseumawe, senin (30/9/2024) pagi. Dalam program Saweu Sikula tersebut Bripka Resky Adhitama Nst, S.Sos., M.H., Kanit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe, bertindak sebagai pembina upacara di sekolah tersebut.

Dalam amanatnya, Bripka Resky menyampaikan pentingnya tertib berlalu lintas kepada para siswa/i. Ia mengajak mereka untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan, serta mematuhi aturan yang berlaku demi terciptanya ketertiban dan keamanan lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K menyebutkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para pelajar tentang pentingnya keselamatan di jalan raya.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, sebut Kasat Lantas, para siswa/i tidak hanya mematuhi aturan lalu lintas, tetapi juga menjadi contoh baik bagi teman-teman mereka dan lingkungan sekitar.

Satlantas Polres Lhokseumawe ingin menciptakan generasi muda yang lebih sadar akan pentingnya keselamatan berkendara, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Lhokseumawe. Kedisiplinan para pelajar di jalan raya akan menjadi modal penting dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan tertib berlalu lintas, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia