Indeks

Polres Lhokseumawe Berikan Bimbingan Rohani kepada Tahanan di Rutan Sat Tahti

LHOKSEUMAWE – Sat Tahti Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan bimbingan rohani bagi para tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Lhokseumawe. Bimbingan ini disampaikan oleh petugas piket Sat Tahti dan diikuti oleh seluruh tahanan dengan penuh perhatian, Jum’at (27/9/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Zahabi mengatakan, Kegiatan bimbingan rohani ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Tujuan utama dari bimbingan ini adalah untuk memberikan pencerahan rohani bagi para tahanan, dengan harapan mereka dapat menyadari kesalahan yang telah dilakukan dan termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

“Diharapkan melalui bimbingan rohani ini, para tahanan bisa mendapatkan pembinaan mental dan spiritual, sehingga tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum di kemudian hari,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi para tahanan untuk melakukan refleksi diri dan memperbaiki kehidupan mereka setelah menyelesaikan masa hukuman, pungkasnya.

Exit mobile version