Patroli Kota Presisi Polres Lhokseumawe Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan bagi Pedagang

Avatar

LHOKSEUMAWR – Satuan Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Patroli Kota Presisi di pusat perekonomian dan pasar pada Rabu (25/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi pasar tetap kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang dan masyarakat yang berbelanja.

Patroli yang dimulai sejak pagi ini melibatkan delapan personel Satsamapta yang mengawasi kawasan pasar dan pertokoan di pusat Kota Lhokseumawe. Kehadiran aparat kepolisian berhasil menciptakan rasa tenang bagi para pedagang dan pengunjung, sekaligus mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di area tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marjuli memgatakan, tujuan utama dari patroli ini adalah menciptakan suasana pasar yang aman, sehingga para pedagang dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman, dan pengunjung merasa lebih aman saat berbelanja.

Hasil dari kegiatan ini, sebut AKP Marjuli, menunjukkan bahwa situasi pasar menjadi lebih kondusif, di mana masyarakat merasa lebih tenang dalam beraktivitas, baik berdagang maupun berbelanja.

Polres Lhokseumawe berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli serupa demi menjaga keamanan di lokasi-lokasi vital lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia