News  

Empat Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe Deklarasi Kampanye Damai

Bung TMR

LHOKSEUMAWE – Empat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe mendeklarasikan kampanye damai dalam rangka Pilkada 2024 di halaman Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, Senin (23/9/2024).

Pantauan di lapangan, deklarasi ini ditandai dengan pelepasan balon sebagai simbol komitmen menciptakan Pilkada yang tertib dan damai.

Acara tersebut dihadiri oleh pasangan calon, Ketua dan Komisioner KIP, pimpinan partai politik pengusung, serta para simpatisan, dengan pengamanan dari Polres Lhokseumawe.

Empat pasangan calon yang berpartisipasi adalah Azhari – Zulkarnaen (nomor urut 1), Sayuti Abubakar – Husaini (nomor urut 2), Ismail – Azhar Mahmud (nomor urut 3), dan H. Fathani – Zarkasy (nomor urut 4).

Dalam deklarasi, para calon berjanji untuk menjalankan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, serta melaksanakan kampanye yang aman, tertib, dan berintegritas, tanpa menyebarkan berita bohong, isu SARA, atau melakukan politik uang.

Ketua KIP Lhokseumawe, Abdul Hakim, menyatakan harapannya agar komitmen ini dapat diimplementasikan demi terciptanya pemilihan yang jujur dan adil.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia