Polsek Muara Satu Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Batuphat Timur

Avatar

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dua personel Polsek Muara Satu melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya pada Minggu (22/9/2024). Patroli yang berlangsung dari pagi ini melewati rute rawan gangguan keamanan di Desa Batuphat Timur, Rancung.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat. Beberapa sasaran yang menjadi fokus patroli adalah tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syadli mengatakan, selama pelaksanaan patroli, personel tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga memberikan imbauan kepada warga untuk segera melapor ke Polsek Muara Satu jika menemukan hal-hal mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Muara satu untuk terus menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang harmonis di wilayah hukum Polsek Muara Satu,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban, sekaligus meningkatkan kerja sama antara warga dan aparat dalam menjaga keamanan lingkungan, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia