Sat Samapta Patroli Kawasan Perbankan dan SPBU Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Avatar

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli rutin di kawasan perbankan dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di bank dan mengisi bahan bakar. Minggu 22 /09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Samapta Polres Lhokseumawe AKP Marjuli, S. Sos menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan respons pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat saat beraktivitas di kawasan perbankan dan SPBU,” Serta kawasan wisata.ujarnya.

Selama patroli, anggota Sat Samapta juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya kewaspadaan dan melaporkan tindakan mencurigakan kepada pihak berwenang. Masyarakat diharapkan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan ini akan dilanjutkan secara berkala untuk memastikan situasi tetap kondusif. Diharapkan, dengan kehadiran petugas di lapangan, potensi kejahatan dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan tenang. Tambah kasat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia