Indeks

Patroli Dialogis Polsek Muara Satu, Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Desa Batuphat Timur

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Satu tingkatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Muara Satu, tepatnya di seputaran Desa Batuphat Timur, Rancung, Kecamatan Muara Satu, kamis (19/9/2024) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syadli mengatakan, patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang harmonis antara polisi dan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, personel Polsek Muara Satu juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau menonjol ke Polsek Muara Satu.

Melalui kegiatan patroli ini, aparat kepolisian berhasil memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat. Kehadiran polisi di tengah-tengah warga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, pungkasnya.

Exit mobile version