Indeks

Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Penyuluhan Keliling untuk Tekan Pelanggaran Lalu Lintas

LHOKSEUMAWE – Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan penyuluhan keliling atau meupep-pep di sepanjang Jalan Merdeka Barat, Kota Lhokseumawe, pada Selasa, 17 September 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan terkait pentingnya keselamatan berkendara.

Dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe bersama sejumlah personel, penyuluhan ini fokus pada pencegahan pelanggaran lalu lintas dan upaya menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Selain memberikan imbauan agar pengendara selalu berhati-hati saat di jalan, petugas juga mengedukasi masyarakat tentang aturan lalu lintas yang sering diabaikan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan para pengguna jalan mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga kecelakaan dapat diminimalisir.

Selama pelaksanaan, masyarakat pengguna jalan yang ditemui di lokasi juga merespons positif kegiatan tersebut. Satlantas Polres Lhokseumawe berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan menurunkan angka kecelakaan di wilayahnya, pungkasnya.

Exit mobile version