Indeks

Kapolsek Dewantara Silaturahmi Nelayan di Bangka Jaya

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK bersilaturahmi dengan nelayan di Gampong Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (10/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan Kepolosan dengan masyarakat, khususnya para nelayan di wilayah hukum Polsek Dewantara.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, sehingga berbagai persoalan yang timbul di gampong dapat disampaikan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, jajaran Polsek Dewantara juga menyerahkan sepuluh sak beras di Balai Nelayan Gampong Bangka Jaya untuk menyukseskan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan amanah dari Kapolres Lhokseumawe.

“Saya harapkan, hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat di Gampong Bangka Jaya dapat terus terjalin dengan baik dalam rangka mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version