Indeks

Polsek Banda Sakti Tingkatkan Patroli dinLokasi Wisata Pantai Ujong Blang

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli di objek wisata Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Senin (16/9/2024) pagi.

Kegiatan patroli dimulai pukul 09.00 WIB, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S,I.K melaluibKapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar mengatakan, Patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke pantai Ujong Blang. Meskipun kondisi pengunjung di lokasi belum ramai, personel Polsek Banda Sakti tetap mengimbau warga yang hadir untuk selalu berhati-hati, terutama saat bermain di dalam air.

Selain itu, sebut Kapolsek, warga yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat juga diingatkan untuk memarkir kendaraan di tempat yang aman dan selalu memasang kunci ganda guna menghindari potensi pencurian.

Dengan langkah ini, diharapkan pengunjung objek wisata dapat menikmati suasana pantai dengan tenang dan nyaman, serta terhindar dari berbagai gangguan keamanan selama perayaan Maulid Nabi, pungkasnya.

Exit mobile version