Personil Polsek Dewantara Pengamanan Maulif Muhammad SAW di Mesjid Besar Bujang Salim

Avatar

ACEH UTARA, . Personil Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan Apel dan Dilanjutkan Pengamanan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Mesjid Bujang Salim Desa Keude Krueng Gekueh Kec. Dewantara kabupaten Aceh utara. Minggu, 15/09/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah ST. M. Sos. Mengatakan pengamanan Memperingati Maulid Nabi Muhammad malam ini untuk mencegah guantibmas dan mengatur arus lalu lintas di seputaran Mesjid Bujang Salim dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Bentuk Kencitaan Kita kepada Baginda kita Nabi Muhammad SAW . Pungkasnya.

Kata Kapolsek dalam kegiatan pengamanan tersebut anggota polsek melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas guna melancarkan acara tersebut, hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Aceh Utara, camat se-Kabupaten Aceh utara, Mupika Dewantara, TNI-Polri dan para Geuchik serta masyarakat Dewantara yang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.

Dalam kegiatan memperingati Maulid nabi Muhammad saw di isi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Dr Tgk Jufri Yahya MA, dalam ceramahnya mengajak Kita semua Harus Mencotoh Adap dan Prilaku Nabi Muhammad SAW dalam Kegiatan Sehari -hari agar kita mendapat Rahmat , Beliau adalah Pantuntan kita dalam Keseharian Kita .

Rasulullah menyukai orang yang tidak mudah marah sehingga kita sebagai manusia biasa layak nya harus mengikuti panutan kita yaitu baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW dalam tausyiah nya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia