Patroli Wisata Pantai, Polisi Imbau Pengunjung Awasi Anak-anak

Avatar

LHOKSEUMAWE – Tim patroli presisi Polres Lhokseumawe melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah lokasi wisata pantai di Kota Lhokseumawe, sabtu (14/9/2022), personel mengimbau pengunjung agar mengawasi anak-anaknya saat bermain di pantai.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, adapun obyek wisata yang menjadi sasaran personel yaitu pantai Ujong Blang dan Pantai Bahari serta lokasi wisata lainnya.

“Meningkatnya pengunjung di saat libur akhir pekan menjadi perhatian kami, tujuan dari patroli tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasat, personel juga mengingatkan kepada pengunjung agar tetap memperhatikan anak-anaknya agar selalu berada dalam pengawasan orang tua saat bermain di pantai untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Patroli tersebut, tambah AKP Marjuli, selain untuk memberi rasa aman, juga untuk membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia