Indeks
News  

Anggota DPRK Lhokseumawe 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Rinciannya

Ketua PN Lhokseumawe, Faisal Mahdi memandu pengambilan sumpah jabatan 25 anggota DPRK Lhokseumawe periode 2024-2029 yang digelar di gedung dewan setempat, Selasa (10/9/2024).

Lhokseumawe – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe dilantik dalam sidang paripurna di aula DPRK Lhokseumawe pada Selasa (10/9/2024). Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Faisal Mahdi, SH, MH.

Sidang paripurna yang dimulai pukul 14.00 WIB ini mengagendakan pemberhentian anggota DPRK periode 2019-2024 dan pengangkatan anggota DPRK baru periode 2024-2029. Sidang dipimpin oleh Ketua DPRK periode 2019-2024, Murhaban, dan dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, A Hanan, serta pimpinan Forkopimda dan mitra DPRK lainnya.

Sebelum prosesi pelantikan, Sekretaris DPRK Lhokseumawe, Hanirwansyah, ST MT, membacakan surat keputusan Gubernur Aceh terkait pemberhentian anggota lama dan pengangkatan 25 anggota baru.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, A Hanan, menyampaikan apresiasi kepada para anggota DPRK yang telah menyelesaikan masa tugasnya dan mengucapkan selamat kepada para anggota baru.

“Selamat bertugas kami ucapkan kepada anggota DPRK Lhokseumawe periode 2024-2029. Semoga menjadi mitra yang baik dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kota Lhokseumawe,” katanya.

Kader Partai Aceh, Faisal, dan kader Partai Nasdem, Sudirman, ditunjuk sebagai ketua dan wakil ketua sementara DPRK Lhokseumawe.

Berikut ini adalah nama-nama anggota DPRK Lhokseumawe periode 2024-2029 beserta partai politik yang mengusung mereka:

Partai Aceh (5 kursi): Wardatul Jannah, Julianti, Zulkarnaini, Fauzan, Faisal.

Partai Nasdem (5 kursi): Said Luthfi Manfaluthi (pengganti Azhar Mahmud), Puteh, Syahrul, Haniful Ikbal, Sudirman Amin.

Partai Golkar (4 kursi): Zulya Zaini, Roma Juwita Hasibuan, Andar Asma, Masykurdin El Ahmady.

PKS (3 kursi): Farhan Zuhri, Nurbayan, Yusuf A.

Partai Gerindra (2 kursi): Alfia, Irwan Yusuf.

PNA (2 kursi): Sayed Fakhri, Said Fachri.

PKB (2 kursi): Hj. Nurhayati Azis, Nuraida.

PAN (1 kursi): Hery Herman Saputra.

PPP (1 kursi): H. Jailani Usman.

Penulis : Dayat
Exit mobile version