Ciptakan Rasa Aman Selama PON XXI Aceh-Sumut, Polsek Banda Sakti Rutin Patroli

Avatar

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Polsek Banda Sakti telah meningkatkan frekuensi patroli di wilayahnya khususnya Kota Lhokseumawe, Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi atlet, official, dan masyarakat umum di penginapannya di wilayah Kota Lhokseumawe, yang menyaksikan berbagai cabang olahraga Pon XXI Aceh-Sumut 2024.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zulfikar, SE, mengatakan bahwa patroli rutin ini merupakan bagian dari strategi untuk mencegah potensi gangguan dan tindak kriminal. “Kami ingin memastikan semua aspek keamanan terjaga dengan baik. Patroli ini tidak hanya melibatkan anggota kepolisian, tetapi juga melibatkan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif,” ungkap Iptu Zulfikar.

 

Patroli yang dilakukan secara bergilir dan intensif mencakup area-area strategis seperti lokasi penginapan atlet, dan pusat-pusat keramaian. Selain itu, petugas juga aktif berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan saran terkait keamanan.

 

Dengan upaya tersebut, diharapkan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dapat berlangsung tanpa kendala dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pihak yang terlibat. Keberadaan polisi di seputaran penginapan atlet dan masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan diharapkan dapat menambah rasa aman dan nyaman selama event olahraga bergengsi ini.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia