Indeks

Polantas Lhokseumawe Sampaikan Pesan Tertib Lalu Lintas di SMK Negeri 6 Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Polisi Saweu Sikula di SMK Negeri 6 Lhokseumawe, senin (26/8/2024) pagi.

KKanit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe, Bripka Resky Adhitama Nst, S.Sos., M.H., turun langsung bertindak sebagai pembina upacara guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam amanatnya, Bripka Resky menyampaikan pesan-pesan penting terkait tertib berlalu lintas, bahaya kenakalan remaja, dan imbauan penggunaan sepeda listrik di jalan raya. Ia menekankan pentingnya disiplin dan kesadaran dalam berlalu lintas untuk mewujudkan keselamatan bersama di jalan raya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Mohd Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polisi Saweu Sikula yang digalakkan oleh Satlantas Polres Lhokseumawe.

Program ini sebut Kasat Lantas, bertujuan untuk membangun kesadaran sejak dini mengenai pentingnya tertib berlalu lintas, khususnya di kalangan pelajar.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keselamatan dan kesadaran para siswa dalam berlalu lintas, serta menjauhkan mereka dari tindakan-tindakan negatif yang dapat merusak masa depan, pungkasnya.

Exit mobile version