Polantas Polres Lhokseumawe Kawal Ketat Pelaksanaan Car Free Day

Avatar

LHOKSEUMAWE – Polantas Polres Lhokseumawe terjunkan personil secara maksimal untuk pengamanan dan pengawalan kegiatan Car Free Day yang berlangsung di sepanjang Jalan Merdeka, Deda Simoang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (25/8/2024) pagi.

Polantas telah bersiaga di sejumlah titik untuk memastikan kelancaran acara dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berpartisipasi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias berolahraga dan menikmati suasana bebas kendaraan.

Dalam pengawalan ini, sebut Kasat Lantas, Polantas Polres Lhokseumawe juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, meskipun area sudah steril dari kendaraan bermotor. Kehadiran Polantas di sepanjang area Car Free Day ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, yang merasa lebih nyaman dan terlindungi selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, Kata Kasat Lantas, pihaknya juga memfasilitasi warga yang membutuhkan bantuan, seperti menyeberangkan jalan dan memberikan informasi terkait jalur alternatif selama acara berlangsung.

Dengan pengawalan yang maksimal, Car Free Day kali ini berlangsung tanpa insiden, menciptakan suasana yang menyenangkan bagi warga yang menikmati libur akhir pekan di lokasi Car free day, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia